Kamis, 24 Juli 2014

Skenario Yang Di Buat Tuhan adalah Hal Yang Luar Biasa


Skenario Yang Di Buat Tuhan adalah Hal Yang Luar Biasa

Ellangbass, Subhanallah! Mengenai "konflik" Pemerintah Palestina, dan Israel, yang sekarang sedang berlangsung, ada hikmahnya (bagi rakyat Indonesia) dibalik konflik tersebut.

Sebelum adanya "konflik" Pemerintah Palestina, dan Israel, keadaan yang di alami Warga Negara Indonesia adalah saling mengklaim "hasil survei" di pemilu kemarin (9/7/14).

Namun keadaan tersebut begitu cepatnya berubah, setelah adanya "konflik" antara ke dua negara; "Palestina, dan Israel."

Sekarang keadaan rakyat di Indonesia menjadi dingin mengenai hasil survei. Karena Rakyat Indonesia (sekarang) sedang berusaha untuk membantu konflik Pemerintah Palestina, dan Israel. Begitupun Bangsa Bangsa di seluruh dunia.

Sedemikian banyaknya Rakyat Indonesia untuk membantu; menyumbangkan "materi, pikiran, dan tenaganya, dan berusaha untuk memperdamaikan ke dua negara tersebut."

Selain itu, "Rakyat di Indonesia" khususnya agama Islam, merasa diwajibkan untuk mendoakan warga Palestina. Sebagian orang ada yang berdoa mengenai Keselamatan warga Palestina, dan sebagiannya ada yang berdoa mengenai perdamaian Palestina, dan Israel. Begitupun agama yang lainnya yang ada di seluruh dunia.

Semoga seluruh orang yang berdoa, dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dan semoga yang di usahakan oleh orang dapat berguna untuk kedua negara tersebut. Amiin

Percayalah: "Bahwa Allah tidak tidur, dan Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui, dan Maha Mendengar."

Ingatlah: "Manusia diwajibkan untuk berusaha, dan Selebihnya hanya Allah yang menentukannya, dan sesungguhnya Allah adalah Tuhan Yang Maha Kuasa diatas segala-galanya.

Renungilah: "Kekerasan tidak mesti di balas dengan tindakan yang keras, selagi tindakan yang lebih lembut masih dapat kita gunakan." Allahu Akbar!

Mari Seruhkan! pengumuman kepada seluruh umat di setiap tempat, untuk mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Karena Do'a bisa kita jadikan senjata yang sifatnya lembut. Allaahumma Amiin Ya Robbal Alamiin

Percayalah: "Dengan Do'a Do'a yang kita panjatkan juga dapat membantu bagi saudara-saudara kita yang ada di Palestina." Amiin

Seruhkan juga disetiap tempat: "Wahai Wali-Wali Allah, kami bertawasul kepadamu, dengan berharap selesainya konflik bagi negara Palestina, dan Israel."

Karena konon: dikatakan Al-Habib Luthfi bin Ali Yahya: bahwa, "Wali-Wali Allah yang ada di Indonesia jumlahnya terbanyak ke dua didunia; setelah Hadramaut-Yaman (Timur-Tengah)."

Perlu di ingat pula: "Bahwa yang benar pasti menang, dan yakinlah bahwa Allah tidak akan membebani penderitaan hambah-Nya."

Allah, Allah, Allah, Allah, Allah, Allah, Allah
La Illaha Ilallaah Muhammad Rasulallah

Penulis: Elang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.