Rabu, 16 September 2015

BIARKAN, KITA DENGAN KEADAAN INI!!


BIARKAN, KITA DENGAN KEADAAN INI!!




Menutupi kesalahan namun bisa terungkapkan
Menahan sebuah harapan
menjaga kebersamaan

Menunggu kepastian
hanya itu yang kuharapkan
yang tak bisa ku abaikan
begitu saja sayang

Aku bisa menghentikan
semua yang takkan menjadi
Perpisahan ikatanmu bersama dengan dia

Namun, aku tak perlu itu
yang ku butuhkan itu kamu
Karena soal rasa, dan merasa
lebih baik aku biarkan saja

Mengapa, mengapa, mengapa?
Kiranya hari ini belum tentu sama dengan hari esok

Mengapa, mengapa, mengapa?
Kiranya, aku hanya merasa, bukan memiliki

Jika waktu memang sudah menentukan
Siapa bilang itu emosi egoisitas?

Kali ini aku diam, tapi aku tetap standby
dengan khayalan-khayalan ini

Rasa tak ada paksa
biarkan kita jalani seperti ini
Rasa tidak harus di tafsirkan secara kata-kata
aku nyaman dengan keadaan ini

Meski kita sudah saling merasa
Biarlah kita tetap menjaga
agar tidak ada yang disakiti dan yang tersakiti

Sedikitpun aku tak merasa jadi yang ke dua
Ataupun jadi pihak yang ke tiga

Denganmu, Karenamu, aku menjaga tanpa merusak
Biarkan saja kita seperti ini!
Biarkan saja kita seperti ini!
Biarkan saja kita seperti ini!
Hingga sampai pada akhirnya waktu menentukan - Aku dan Kamu saling memiliki

NOTES: ELANG
15-09-2015
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.